KETENTUAN PENGEMBALIAN BARANG/RETUR
Pelanggan dapat melakukan pengembalian barang apabila:
- Barang pesanan diterima dalam keadaan rusak (kemasan robek, bocor, produk mengeras, isi tidak sesuai).
- Konfirmasi retur dapat dilakukan dalam jangka waktu 1 x 24 jam sejak barang diterima dan menghubungi langsung Customer Service kami dengan mengirimkan keluhan, video unboxing dan bukti foto produk cacat ataupun rusak.
- Keluhan produk rusak dikarenakan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami. Kami akan berupaya memfasilitasi antara Pengguna dengan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami, dan sehubungan dengan hal tersebut Pengguna menyetujui untuk membebaskan Kami atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Pengguna terkait dengan proses pengiriman pesanan.
- Keluhan produk isi tidak sesuai, pembeli bisa menghubungi Customer Service dengan mengirimkan keluhan, video unboxing dan bukti foto produk. Produk dapat diretur maks. 2 x 24 jam setelah mendapatkan konfirmasi dari customer service. Produk pengganti akan dikirimkan kembali selambat-lambatnya 2 x 24 jam setelah produk retur diterima oleh pihak kami.